Profil Lengkap Regina Idol Ivanova Indonesian Idol


Profil Regina Idol Ivanova. Dia adalah gadis Jakarta kelahiran 4 Desember 1985. Nama Regina langsung dikenal warga Indonesia lantaran aksinya yang memukau di atas panggung spektakuler dan Grand Final Indonesian Idol 2012.
Bahkan Regina sempat menjadi buah bibir usai melantunkan lagu "Someone Like You" milik Adele. Bukan main, gara-gara lagu itu namanya menjadi trending topics Twitter. Bahkan banyak yang mengagumi suara Regina setelah aksinya itu diunggah di situs jejaring video share Youtube.

Para juri Indonesian Idol menyebut Regina sebagai artis Internasional. Kepiawaiannya mengolah vokal tak perlu diragukan lagi. Wajar, jika pada Tahun ini Regina menjadi nominator The Next Indonesian Idol 2012 bersama Sean.

Sebelum berhasil ikut ajang Indonesian Idol 2012, Regina memang aktif sebagai penyanyi cafe. Regina juga menjadi tulang punggung keluarga untuk mencari nafkah.

Regina bahkan diketahui 6 kali gagal menembus panggung spektakuler Indonesian Idol di Jakarta. Berkat doa dan perjuangannya, Regina akhirnya lolos pada pendaftaran tahun 2012. Prestasinya pun diluar dugaan karena mampu menembus 2 besar. Bahkan menjadi salah satu Idola untuk menjadi The Next Indonesian Idol tahun 2012. Dan akhirnya dia menjadi Idonesian Idol yang sesungguhnya.

Biodata Regina 'Idol' Ivanova:
  1. Nama lengkap: Regina Ivanova
  2. Panggilan: Regina
  3. Tempat Tanggal lahir: Jakarta, 4 Desember 1985
  4. Domisili: Jakarta
  5. Twitter: @reginaivanova4
  6. Pekerjaan: Penyanyi Cafe

Ditulis Oleh : Mochamad Saeffulloh // Senin, Juli 30, 2012
Kategori: