Ariel Bebas, Boy Band Lemas?


Ariel Bebas, Boy Band Lemas - Nazril Irham atau yang akrab disapa ariel sebagai vokalis band ternama di Indonesia akhirnya menghirup udara bebas, setelah sekian tahun menghuni penjara karena terseret kasus video mesum yang masih terkenang hingga saat ini. Harapan yang tinggi terus mengalir akan karya baru Ariel yang datang dari para fans sahabat Peterpan setelah Ariel bebas dari kurungan Penjara. Namun hal tersebut justru seakan membebani Ariel karena seperti tekanan atau tuntutan karier. Tapi bagaimanapun menciptakan lagu adalah bagian hidup dari pemuda ini selain kepiawaiannya dalam melukis.

Jika Ariel mampu bangkit dari keterpurukannya, maka bakal dipastikan musik Indonesia akan kembali kedatangan seorang musisi dengan karakter sendiri yang akan mengisi dunia industri musik di Indonesia yang belakangan ini mulai di isi oleh boy band atau girl band yang jumlah personilnya lumayan banyak dan menampilkan dance seperti yang sering kita lihat di media televisi acara musik.

Lagu baru yang tercipta dari Ariel memang selalu menjadi hits pada papan atas musik favorit, maka tidak menjadi hal yang baru jika Ariel dikatakan akan membuat gebrakan baru di dunia musik Indonesia. Mungkin agak berlebihan dan jauh dari apa pada kenyataan. Akan tetapi semangat dan motivasi para pendukung Ariel cs yang terus mengalir adalah hal yang menjadi salah satu semangat terbaik Ariel dalam merintis kembali karirnya yang sempat terhalang akibat proses hukum yang harus dijalaninya.

Dan jika Ariel sudah eksis kembali, akan kah posisi boyband dan girl band juga tetap bisa bertahan di blantika musik Indonesia ?. Kita lihat saja nanti.

Sumber: majalahsiantar[dot]blogspot[dot]com