Kecelakaan Tak Terhindarkan

Mimpi !!! Itulah yang kurasa sampai saat inipun.
Apa sih maksudnya ??

Kejadian mengerikan itu terjadi dan tak terhindarkan lagi ketika dijalanan aku sedang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain. Kejadianya secepat kilat seperti mimpi saja, seolah-olah tak percaya tetapi benar-benar nyata. Hari senin, 05 oktober '09 pukul 15.00 wib Cimamut Jln Sadananya Ciamis, itulah kecelakaan terjadi dengan tak disangka dan tak diduga.

Aku yang bermaksud menjemput ibuku di Sadananya berangkat dari Kawali dengan seabreg masalah dalam pikiranku, sehingga pikiranku gak jelas, jalanpun terasa milik sendiri tanpa memikirkan ada pengendara lain. Payah, memang waktu itu yang ku alami, membawa masalah kemana-mana tanpa memikirkan lingkungan sekitar. Pukul 14.25 aku berangkat dari rumah, pukul 15.00 kurang sudah sampai di Ciamis. Jalan Sadananya, blakkk brukkk breddd, kecelakaan terjadi dari arah berlawanan, jalanya kecil tetapi bebas hambatan alias bagus. Ketika aku mau nyalip sebuah mobil kijang ternyata dari arah depan sebuah sepeda motor juga sedang menyalip mobil lain yang sudah masuk, tentu dengan gas full kencangnya menyambar sepeda motorku dengan kerasnya, akupun berguling-guling dengan sadarnya kaki terluka berdarah, celana sobek, jaket robek, memar tulang bahu dan paha, yang cukup dalam dan memar dh kepala (yang paling ditakutkan).

Beruntungnya aku, dikatakan saksi bahwa aku dinyatakan tidak bersalah. Aku pun langsung dibawa ke ruang IGD RSU Ciamis, di situ aku diperiksa dan dirawat. Dan alhamdulilah ternyata aku tidak begitu parah sehingga hanya sehari semalam aku dirawat di RSU Ciamis, karena dikatakan dokter bahwa otak alhamdulillah tidak terganggu. Sampai hari inipun aku terus membaik dan telah melakukan aktivitas kuliah lagi seperti biasa, tetapi motorku yang lumayan ruksak cukup parah masih di kantor polisi soalnya ketika mau diambil pihak kedua tak pernah hadir, tak tau apa alasanya, mungkin takut bersalah. Gak apa-apa yang penting aku selamat dan telah sehat kembali berkat tolongan Allah swt. Dan semoga sepeda motorku bisa normal kembali dan menjadikan kejadian ini ìhikmah yang sangat berarti.

Trimakasih ya Allah. . . Semua ini memang jalan hidupku dengan izinmu.