Masihkah Kau Ragu Dengan Hatiku ??

Waktu SMA aku memang pernah merasakan cinta dengan seorang wanita yang begitu aku kagumi, karena membawa pengaruh positif dalam kehidupanku, dan seakan-akan sampai sekarangpun aku kuliah dampak pengaruh itu terus berlanjut, dan aku berpikir akan terus bersama dia tetapi Tuhan berkehendak lain. Kita bubar tanpa permisi, tanpa rencana, tanpa perang, tanpa baik-baik, tanpa kekerasan, tanpa waktu, tanpa tempat, tanpa bicara, tanpa kata-kata, tanpa sikap, tanpa kode dan semuanya tampak tidak jelas. Itulah memang kisahku, penuh kesedihan.

Waktu itu aku selalu berpikir kalo aku yakin akan terus bersama dia, ternyata waktu itu otakku berpikiran sempit, tak ubahnya aku selalu curhat pada sahabatku dan blogku ini.

Suatu waktu pikiranku mulai berpikir luas, memikirkan tentang kisahku. "AKU MEMANG SALAH, KENAPA AKU TERBELENGGU OLEH WANITA YANG PERNAH MENGISI HATIKU". Jalan yang ditunjukan Allah ketika aku dekat sama dia mungkin hanya untuk mengubah dam membawa pengaruh terhadap hidupku untuk lebih baik. "TAK SELAMANYA ORANG YANG DEKAT HATI HARUS IMBAS DAN SELALU JADI PACAR", apakah itu yang dinamakan cinta tak harus selalu memiliki?? Tau ah aku tak mengerti.

Dari situ hatiku terbuka kembali, kini aku punya wanita spesial dihatiku, pikiranku kini tak terbelenggu lagi oleh kenistaan emosi jiwa diriku. Harapan baru telah terpancar dihadapanku, semoga halang rintang bersama do'i bisa terlewati dan cinta akan tetap dihati.

Ketika suatu hari do'i nampaknya masih ada keraguan dengan cintaku, setelah membaca postingan blog yang telah aku tulis do'i telah mengungkit-ungkitnya lagi, memang tulisanku curhatanku di masa lalu hidupku. Tapi nampaknya do'i ku memang pengertian memakluminya tentang curhatanku di masa lalu, meskipun awalnya do'i banyak nanya-nanya, tapi setelah aku beri penjelasan-penjelasan, akhirnya do'i mau mengerti. "SEMUA ORANG PASTI PUNYA MASA LALU".

Meskipun aku selalu ditanya-tanya tapi tidak apa-apa, karena semua itu mungkin untuk lebih meyakinkan do'i, agar tidak ragu dan ragu. Aku rasa keraguan do'i tidak terlalu beralasan, kalau aku memang tidak tulus dan tidak sungguh-sungguh mencintai do'i, ngapain selama ini aku baik sama do'i, ngapain aku selama ini menilai dia untuk jadi kekasihku, ngapain aku jadian sama do'i, kalau memang aku tidak mencintainya dan tidak sungguh-sungguh. Untuk itu aku jadian sama do'i karena aku cinta, sayang sama do'i, jadi aku tak pernah ada rasa ragu-ragu pacaran sama do'i.

Apa sih yang harus aku lakukan supaya do'i tidak ragu lagi?? Wajar seseorang pasti punya masa lalu masing-masing. Masihkah kau ragu dengan hatiku?? Ya Allah, sikap apa yang harus aku tunjukan pada do'i, biar do'i percaya akan cinta dan sayangku yang tulus ini.

LeoGemini (220110) :
Iank cinta dan sayang sama Aiank.