Mutiara Kata & Motto Hidup

*) Agar dapat membahagiakan seseorang,isilah tanganya dengan kerja,hatinya dengan cinta & kasih sayang,pikiranya dengan tujuan,ingatanya dengan harapan dan perutnya dengan makanan.

*) Ancaman nyata yang tak terpikirkan sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia,tetapi sebaliknya ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.

*) Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia,tetapi hanya kamu sendiri yang menangis, dan pada kematianmu semua orang menangis sedih,tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.

*) Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang.Jika memulai sekarang,tahun depan anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui dan anda tak akan mengetahui masa depan jika anda menunggu.

*) Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki,tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.

*) Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya,hidup ditepi jalan dan dilempari orang dengan batu,tetapi dibalas dengan buah.

*) Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi,namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja.Mereka tidak menyia-nyiakan waktu menunggu inspirasi.

*) Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.